Sabtu, 12 Februari 2011

skola gw EC part:1

seperti yg kamu, kamu semua ketahui...., gw bersekolah di skola international Chandra kusuma school medan,
nah, skola ini fasilitasny ud lengkap lah, bersyukur gw bsa skola di tempat ini,

selain pelajaran yg gw sukai, yg gw suka dari skola ini adalah Ex-cul ny..., Ex-cul ini atau yg sering di panggil Ec sebenarny adalah program tambahan untuk anak2 ck, nama lengkapny adalaha extra culliculler, karna gw ud smp, gw ceritaiin EC smp z y, EC smp dan SMa mempunyai kesamman, yaitu jika EC untuk kategori olaragha wajib mengikuti 2 kali seminggu, ngomong2 untuk sd ec ny setiap minggu ada pada hari selasa dan jumat, tapi jika smp dan sma ada pada senin dan kamis
Excul boleh diganti setiap semester(bagi sd tidak berlaku)

excul yg gw ambil pada sem1 adalah karate, bersyukur la berawal dari sabuk putih, nah karna gw rada2 oOn, gw lambat nangkap.
dan gw yg paling sering ketendang oleh guru karate gw sekaligus gw anggap sebagai tmen baeq gw,
senpai jethendra ini sendiri sudah sabuk hitam dan-2(dan-2 adalah tingakatan khusus untuk sabuk hitam)

gw harus bersyukur, pada akhir semester 1 gw lulus ujian naik ke sabuk kuning, dan sebagai hadiah ujian, gw di tendang 2kali di pinggang,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar