Senin, 18 April 2011

satu post satu hari

mungkin prinsip gw tuh skarang satu hari satu post :D yeah... got it.. satu hari satu post, i will love satu hari satu post, now lemme talk about my finger. eniwei, gw waktu tuh pas mau ambil pensil di dalam tas tanpa dilihat mata telanjang gw... tiba2 pas gw masukan ke tas...*cup* (suaranya) seperti digigit ular... jempol gw kemasukan sim pensil... SODARA SODARA... kemasukan sim WOI.... kemasukan sim seperti digigit ular..  ULAR SODARA2 dan stress.. nangis2 gw...... gag bsa menahan sakitny... bdw, skaran sih ud sembuh stelah mengalami operasi selama 1 minggu atau 7 hari atau 168 jam..... (tunggu2 kulitny kluar dulu) baru lah kluar sim menyebalkan tersebut... jdi jika mau.... silahkan coba aja..... bdw, gw sori2 ud lama gag post.... soalny lebih sering balaz twitter....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar